Wednesday 22 October 2014

21 Oktober, Hurrayyyy istriku Ulang Tahun


28 tahun yang lalu, 21 Oktober 1986 istri saya yang bernama Dyah Indra Arianti dilahirkan, tepatnya jam berapa berapa beratnya berapa panjangnya saya tidak tahu, karena waktu dilahirkan saya tidak ikut menemani...hehehe....
Istri yang semasa kuliah saya pacari, dan akhirnya diputuskan menikah 4 tahun yang lalu. Istri yang satu universitas, satu jurusan dan satu angkatan di Teknik Sipil UNS dan sama2 PMDK. Istri yang mempunyai NIM I01004002, klo saya kebetulan NIMnya I0104001. 
Istri yang dulu saya contekin klo ujian hafalan, istri yang selalu dipinjamin catatan kuliah untuk fotocopy untuk bahan ujian, istri yang tiap malam diapelin dan sering ntraktir klo makan, klo dipikir pikir istri saya banyak saya manfaatkan ya....hehehhe....
Istri yang lulus duluan dibanding saya dengan IPK 3.71, kebetulan IPKnya masih tinggian saya (bisa sombong dikit...), istri yang sekarang kerja di Jasamarga, istri yang sudah memberikan saya Alika Salsabila Putri Suryanto. 
Selamat Ulang Tahun ya mamah Dyah Indra Arianti, semoga kita menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, dan menjadi istri yang menyenangkan bagi suami serta menjadi ibu yang dibanggakan Alika Salsabila Putri Suryanto.
Selamat Ulang Tahun istriku tercinta.....
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment